No
|
Hari Tanggal
|
Waktu
|
Kegiatan
|
1
|
Selasa, 19 Juli 2016
|
07.30 – 08.15
|
Upacara Pembukaan
|
|
|
08.15 – 09.30
|
Pengenalan Panitia ,
Pembagian Kelompok
|
|
|
09.30 – 10.00
|
Diskusi Kelompok (Yel-Yel, Nama Kelompok)
|
|
|
10.00 – 10.45
|
Materi Program Sekolah
|
|
|
10.45 – 11.30
|
Games
|
|
11.30 – 13.15
|
ISHOMA
|
|
13.15 – 14.30
|
Materi “Akademik”
|
||
14.30 – 15.00
|
Latihan Hymne dan Mars Al Muttaqin
|
||
15.00 – 15.30
|
Sholat Ashar Berjamaah
|
||
2
|
Rabu, 20 Juli 2016
|
07.00 – 07.30
|
Shalat Dhuha
|
|
|
07.30 – 07.45
|
Persiapan Wiyata Mandala
|
|
|
07.45 – 08.45
|
Materi “ Wiyata Mandala”
|
08.45 – 09.00
|
Istirahat
|
||
|
|
09.00 – 09.30
|
Wiyata Mandala Kloter
|
|
|
09.30 – 11.00
|
Materi “ Kiat-kiat menghapal al quran”
|
|
|
||
|
|
11.00 – 12.00
|
Hafalan Juz ‘Amma
|
|
|
12.00 – 13.15
|
ISHOMA
|
|
|
13.15 – 14.30
|
Materi “ Tata Tertib
Sekolah"
|
|
|
14.30 – 15.00
|
Latihan Hymne dan Mars
Al-Muttaqin
|
|
|
15.00 – 15.30
|
Shalat Ashar Berjamaah
|
3
|
Kamis, 21 Juli 2016
|
07.00 – 07.30
|
Dhuha
|
|
|
07.30 – 08.00
|
Persiapan Dan Informasi Kegiatan
|
|
|
08.00 – 09.00
|
Materi BP/BK
|
|
|
09.00 – 09.30
|
Video Pendek
|
|
|
09.30 – 10.30
|
Materi “ Lingkungan Hidup”
|
|
|
10.30 – 10.45
|
Games
|
10.45 – 11.30
|
Pengenalan Organisasi
|
||
|
11.30 – 13.15
|
ISHOMA
|
|
|
|
13.15 – 14.45
|
Pengenalan Ekskul
|
|
|
14.45 – 15.30
|
Shalat Ashar Berjamaah
|
|
|
07.00 – 07.30
|
Dhuha
|
4
|
07.30 – 07.45
|
Persiapan
|
|
|
|
07.45 – 08.00
|
Membacakan Nominasi “MPLS Choice Awards”
|
|
|
08.00 – 08.45
|
Perkenalan Guru, karyawan & Pembagian Kelas 7
|
|
|
08.45 – 09.15
|
Slideshow Foto-Foto
|
|
|
09.30 – 09.45
|
Games
|
|
|
09.45 – 10.45
|
Ramah Tamah Panitia
|
|
|
10.45 – 11.45
|
Materi “NAFZA dan HIV/Aids”
|
|
|
11.30 - `13.15
|
ISHOMA
|
|
|
13.15 – 14.00
|
Pengumuman “MPLS Choice Awards” Dan Pengumuman Lainnya
|
|
14.00 – 14.30
|
Penutupan
|
|
14.30 – 15.30
|
Shalat Ashar Berjamaah
|
||
|
|
Minggu, 17 Juli 2016
SUSUNAN ACARA MPLS 2016
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar